Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Rapat Kordinasi  Lintas Sektoral, Persiapan  Ops Mantap Praja 2024

    Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Rapat Kordinasi  Lintas Sektoral, Persiapan  Ops Mantap Praja 2024

    Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Rapat Kordinasi  Lintas Sektoral, Persiapan  Ops Mantap Praja 2024

    Polres Tasik Kota - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Mantap Praja (OMP) Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Kota Tasikmalaya. 


    Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota ini dengan menghadirkan Forkopimda seluruh Stakeholder terkait yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (15/08/2024).

    Dalam sambutannya, Kapolres Tasikmalaya Kota menyampaikan ucapan Terimakasih dan apresiasi atas sinergitas, koordinasi, komunikasi di antara TNI-POLRI, Pemerintah Daerah, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu hingga instansi terkait lainnya, sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Kota Tasikmalaya tetap Kondusif.

    “Keberhasilan kita ini tentunya tak terlepas dari bagaimana kita menjalin komunikasi hingga pada akhirnya berkolaborasi secara bersama-sama di lapangan untuk menciptakan Kondusifitas guna menyukseskan Pemilukada serentak Tahun 2024” jelasnya.

    Sebelum menutup sambutannya tersebut, kapolres menekankan terkait dengan persiapan kekuatan dalam pelaksanaan Sinergitas Lintas Sektoral ini harus terus ditingkatkan, dikarenakan hal ini merupakan kunci keberhasilan terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai. Tutup Kapolres

    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Sambang Polsek Mangkubumi Sampaikan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat 16 Pati...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Penemuan Anak Meninggal di Sungai, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan
    Terus Gencarkan Razia Knalpot Bising, Polres Tasikmalaya Kota Amankan 15 Sepeda Motor 
    Kapolres tasikmalaya kota Hadiri Pelantikan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan 2024 - 2029
    Kabag SDM Polres Tasik Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Saat Pimpin  Upacara Bendera di SMAN 2  Kota Tasikmalaya

    Ikuti Kami